Kamis, 08 Agustus 2013

Cara Hidup Seperti Mad Dog




Kalian tau Mad Dog? Ituloh master greget yang main film The Raid dengan ciri khas selalu mencari sensasi Gregetnya yang diperankan oleh Yayan Ruhian. Yang pengen gue omongin bukan Yayan Ruhiannya tapi si Mad Dognya yang Greget. Kenapa gue mau kasih tau cara hidup seperti Mad Dog, ya siapa tau aja ada orang yang pengen jadi kaya Mad Dog yang selalu mencari ke gregetan.



abang Mad Dog

Hidup seperti Mad Dog itu tidaklah sulit, gampang kok beneran gak bohong ciyusss DEMI TU-HAAAAAAANNNNNN Cuma tinggal ngikutin cara yang dibawah ini aja siapa tau bisa hidup seperti Mad Dog. Gausah banyak basi langsung aja nih.
Caranya:

1. Jago Beladiri

Kenapa harus jago bela diri? Ya soalnya buat membela diri, karna kalo pengen jadi Mad Dog kalo mau berantem harus pake tangan kosong biar greget sih katanya. Beladiri yang dikuasi bisa apa saja seperti Karate, Silat, Taekwondo, Yoga (Yoga bukan bela diri woy) dan lain-lain, pokoknya yang berantem-berantem gitu deh pelajarin.

2. Persiapkan nyali

Kenapa harus mempersiapkan nyali? Karna kalo mau jadi Mad Dog yang greget itu ya harus greget kalo gak greget ya gagal jadi Mad Dognya. Nyali diperlukan karena kalau gregetnya di luar batas bisa aja nanti ketemu Chuck Norris wooow jadi greget banget kan tuh berantem sama Chuck Norris, untuk pala gue gak di hajar ke keyboard ngomongin Chucwa893nvy9w8svnioheu.

3. Selalu mencari sensasi greget



Kalo pengen jadi Mad Dog ya tujuannya ya untuk mencari kegregetan , bisa dari berenang bareng hiu, tiggal di kutub utara dengan telanjang bolong, bisa terjun dari pesawat tanpa parasut, bisa ngediriin tenda di balik tebing, bisa berenang di lava gunung berapi, bisa juga berantem sama Chuck Norris, ya pokoknya yang bisa bikin greget deh.

4. Selalu berkata “Biar greget”

Loh kenapa emang harus berkata biar greget? Karna itulah ciri khasnya Mad Dog. Misalnya pengen melakukan hal yang tidak wajar langsung deh lu ngomomong biar greget, misalnya “ah gue mau cebok pake tissu, biar greget” ya kurang lebih kaya gitu deh.

Kalo kalian udah menyelesaikan ke4 cara tadi selamat anda jadi super greget sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar