Selasa, 27 Januari 2015

Kenaikan Tingkat




Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Semarang, Kemarin (25/1) sukses mengadakan kegiatan kenaikan tingkat yang diikuti oleh seluruh ranting dan komisariat se-Kota Semarang. Adapun kegiatan ini di tuan rumahi oleh ranting Ngaliyan yang menjadikan lapangan depan Polsek Ngaliyan sebagai tempat kegiatan.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan pemanasan dan latihan fisik ringan seperti sit up, push up dan sper perut. Dilanjutkan dengan tes ke-SH-an yang mana dibagi antar sabuk. Peserta sendiri terdiri dari sabuk polos, jambon dan ijo dimana polos mendominasi. Peserta dibagi menjadi 4 kelompok yang masing-masing kelompok memasuki pos yang ditunjuk. Didalam pos tersebut, dilaksanakan tes senam dasar dan jurus yang dinilai langsung oleh warga penguji. Setelah tes ke-SH-an, senam dasar dan jurus, tiba saatnya pada tes sambung. Tes sambung dilakukan dengan syarat tidak boleh sambung dengan satu ranting atau komisariat. 
 
Acara berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan kegiatan penutup jogging 12 kilometer. Semua peserta dinyatakan lulus tes dan berhasil mendapatkan sabuk baru. Selamat kepada para peserta kenaikan tingakat. Semoga dengan warna sabuk baru menjadikan semangat baru yang lebih baik.

1 komentar: